Melayani dengan PASTI (Profesional,Amanah,Sopan santun,Tepat waktu,Ikhlas)

 

sosialisasi pelayanan BRI

Pada hari jum’at, tanggal 9 Agustus 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Putussibau Kelas II dilaksanakan sosialisasi dari Bank BRI bertujuan untuk melaksanakan 3S (senyum, salam dan sapa) kepada tamu atau pengunjung yang datang ke Pengadilan Negeri Putussibau Kelas II. Ada 9 sikap dan cara melayani tamu atau pengunjung

Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Hakim, Panitera, Sekretaris, Seluruh Karyawan dan tenaga kontrak Pengadilan Negeri Putussibau Kelas II. Setelah itu dari Bank BRI melakukan simulasi terhadap satpam dan petugas pelayan terpadu satu pintu. Apakah selama ini yang dilakukan oleh Petugas Pelayan Terpadu Satu pintu dan satpam udah melaksanakan 3S (Senyum, salam dan Sapa) dengan baik dan benar. Ternyata apa yang dilakukan oleh Petugas Pelayan Terpadu Satu Pintu dan satpam Pengadilan Negeri Putussibau Kelas II sudah berjalan dengan baik dan benar dengan melaksanakan 3S (Senyum, Salam dan Sapa) dengan baik kepada tamu dan pengunjung. acara ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memberi edukasi pda petugas front office dalam memberikan pelayanan yang baim dan prima

 

Pencarian

Photo Kegiatan

  • IMG_2861.JPG
  • IMG_2867.JPG
  • IMG_2992.JPG
  • survei pengadilan.jpg

Website Satker